Search

Konfirmasi Ingin Hengkang, Eriksen Impikan Madrid

INILAHCOM, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengonfirmasi ingin hengkang. Dia berharap bisa bergabung dengan Real Madrid.

Dalam beberapa bulan terakhir, Eriksen selalu bungkam tentang masa depannya di Spurs. Kontraknya akan berakhir di 2020. Usai kalah di final Liga Champions dari Liverpool, Eriksen akhirnya bicara soal masa depannya.

Setelah enam tahun bermain dengan Spurs, Eriksen merasa sudah saatnya mencari tantangan baru di klub lain. Hanya saja, keputusan bukan hanya di tangannya seorang diri.

"Saya merasa ada di momen dalam karier ingin mencoba tantangan baru. Saya sangat menghormati semua yang terjadi di Tottenham, tapi saya juga mengatakan ingin mencoba sesuatu yang baru," ujar Eriksen, dikutip dari AS.

"Madrid harus menghubungi Tottenham dan mengatakan mereka menginginkan Christian Eriksen. Sepengetahuan saya, mereka belum melakukan itu," tambahnya.

Meski demikian, Eriksen tak menutup kans bertahan di Spurs andai ada tawaran kontrak baru yang bagus.

"Tergantung dari beberapa kemungkinan. Jika tidak ada tawaran yang menarik, mengapa tidak saya bertahan di Tottenham? Jika saya menekan kontrak baru, itu semua tergantung dari banyak hal," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Konfirmasi Ingin Hengkang, Eriksen Impikan Madrid : http://bit.ly/2Mt0f8j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konfirmasi Ingin Hengkang, Eriksen Impikan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.