Search

Thuram: Tak Mungkin Pep Tinggalkan City

INILAHCOM, Turin - Mantan pemain belakang Juventus, Lilian Thuram, mengklaim akan sulit untuk Pep Guadiola meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan juara Serie A Italia.

Guardiola telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin setelah memenangkan dua gelar juara Liga Premier Inggris dalam tiga musim bersama The Citizen.

Pelatih Chelsea, Maurizio SArri, juga menjadi target Juventus setelah mereka memutuskan untuk memberhentikan Massimiliano Allegri bulan lalu.

Thuram, yang memenangkan dua gelar Serie A dalam lima musim ketika berseragam Juve, mengtakan tidak mungkin Guardiola meninggalkan City.

"Guardiola adalah pelatih hebat, tapi saya pikir dia tidak akan meninggalkan Manchester City," ungkap Thuram dikutip dari Goal.

"Juventus selalu memiliki pelatih hebat, dan saya pikir sepak bola menjadi sangat bagus karena anda bisa memainkannya dengan banyak cara," lanjutnya.

"Juve telah memenangkan banyak gelar Serie A berturut-turut berkat pelatih yang bagus. Dan saya yakin pelatih Juventus berikutnya akan menjadi pelatih hebat lainnya. Klub tau apa yang harus mereka lakukan," tutupnya.

Juve telah memenangkan delapan gelar Serie A beruntun, tetapi selalu gagal dalam upaya meraih gelar Liga Champions Eropa. Bianconeri telah puasa trofi Si Kuping Besar sejak 1996 lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Thuram: Tak Mungkin Pep Tinggalkan City : http://bit.ly/2KsXK3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thuram: Tak Mungkin Pep Tinggalkan City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.