Search

Southgate Tak Mau Inggris Anti-klimaks Lagi

INILAHCOM, Guimares - Timnas Inggris tak mau tampil anti-klimaks di semifinal UEFA Nations League. Tim Tiga Singa ingin melaju jauh dan membawa pulang trofi juara.

Inggris akan memainkan laga semifinal UEFA Nations League 2019 menghadapi Belanda di Estadio D. Afonso Henriques, Guimares, Portugal, Jumat (7/6/2019) dini hari WIB. Kemenangan akan membawa The Three Lions ke final kompetitif perdananya di bawah asuhan Gareth Southgate.

Sebelumnya, di Piala Dunia 2018 Inggris juga mampu melaju ke semifinal. Namun, Harry Kane dkk gagal ke partai puncak setelah dikalahkan Kroasia di empat besar dengan skor 2-1 Inggris harus puas finish di peringkat empat setelah takluk dari Belgia dalam perebutan tempat ketiga.

Tim Tiga Singa sudah lama puasa gelar, terakhir kali mereka angkat trofi saat menjuarai Piala Dunia 1966. Gareth Southgate tak mau hasil serupa di Piala Dunia terulang, ia ingin para pemainnya punya ekspektasi lebih tinggi memenangi trofi.

"Itu akan berarti besar bagi kami semua untuk bisa memulai memenangi trofi dengan seragam timnas Inggris dan terus memenangi laga-laga besar," ujar Southgate.

"Itu merupakan kebiasaan yang ingin kami ciptakan, itu merupakan ekspektasi yang ingin kami ciptakan, dan kami mempunyai para pemain yang sangat lapar untuk melakukan itu."

"Mereka tidak senang dengan hanya datang, bertanding, dan bermain baik. Mereka memiliki ekspektasi tinggi. Mereka terbiasa menang dengan klub-klubnya masing-masing dan kami mulai mengembangkan mentalitas untuk menang," ia memungkasi.

Dalam enam pertemuan terakhir melawan Belanda di laga internasional, Inggris cuma menang sekali, sisanya dua kali kalah serta tiga imbang.

Sumber: Skysport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Southgate Tak Mau Inggris Anti-klimaks Lagi : http://bit.ly/2ERnfaM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Southgate Tak Mau Inggris Anti-klimaks Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.