Search

Yannick Carrasco Sudah Tak Sabar Main di Eropa

INILAHCOM, Dalian - Penyerang Dalian Yifang, Yannick Carrasco, mengaku sudah merindukan berkompetisi di Eropa, dan tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Liga Super China musim panas ini.

Pemain internasional Belgia itu merapat ke Dalian Yifang pada Februari 2018 dari Atletico Madrid, dalam kesepakatan transfer sebesar 10,5 juta Euro. Telah mencetak tujuh gol dalam 10 laga musim ini.

Carrasco sendiri telah dikaitkan dengan beberapa klub, seperti AC Milan, Inter Milan dan AS Roma, dan pemain berusia 25 tahun itu juga membenarkan bahwa ada klub Eropa yang tertarik padanya.

"Ada klub Eropa yang tertarik, dan saya bersedia menandatangani jika mereka menginginkan saya," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Saya harap kesepakatan ini berhasil. Saya benar-benar ingin kembali dan bermain di Eropa. Saya rindu bermain di level tertinggi. Sangat mungkin saya akan meninggalkan China musim panas ini," ia menambahkan.

"Saya berharap presiden klub dapat mencapai kesepakatan dengan klub yang menginginkan saya. Namun, saya tidak dapat mengungkapkan siapa itu. Saya harap presiden klub memahami situasi saya," pungkasnya menutup.

Pada bulan Januari 2019 lalu, mantan pemain AS Monaco itu telah ditawarkan ke Inter, namun tingginya tuntutan gaji yang diminta (10 juta Euro per musim) menjadi batu sandungan transfernya ke Nerazzurri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Yannick Carrasco Sudah Tak Sabar Main di Eropa : http://bit.ly/2wAYV8G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yannick Carrasco Sudah Tak Sabar Main di Eropa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.