Search

Kena Kasus, Neymar Mungkin Absen di Copa America

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Neymar kemungkinan akan absen di Copa America 2019 setelah tersandung kasus dugaan pemerkosaan yang sedang dihadapinya.

Neymar dituduh melakukan tindakan pemerkosaan oleh seorang wanita di Paris pada 15 Mei lalu. Pemain PSGi itu sudah membantah tuduhan tersebut dengan membeberkan percakapan dan foto intim dengan wanita tersebut.

Tapi, aksi Neymar tersebut justru berbuntut panjang. Kepolisian Brasil sedang menyelidiki Neymar karena membeberkan percakapan dan foto tanpa persetujuan wanita yang ada di foto.

Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) Francisco Noveletto yakin, kasus yang sedang dihadapai Neymar bisa membuatnya mundur dari Copa America 2019 dimana Brasil menjadi tuan rumah.

"Jika saya harus bertaruh, jika saya memiliki 10 chip dan mereka bertanya kepada saya apa yang saya pertaruhkan? Saya bertaruh Neymar tidak akan datang dan meminta izin absen," ujar Noveletto, dikutip dari AS.

"Dia tidak dalam kondisi psikologis yang tepat untuk bertanding di Copa America dan sejumlah jurnalis yang siap menunggu," katanya.

Brasil berada di Grup A Copa America. Mereka akan menghadapi Bolivia (14 Juni), Venezuela (18 Juni), dan Peru (22 Juni).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kena Kasus, Neymar Mungkin Absen di Copa America : http://bit.ly/2wHg5RO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kena Kasus, Neymar Mungkin Absen di Copa America"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.