Search

Simon McMenemy Boyong 21 Pemain ke Jordania

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih tim nasional senior, Simon Mcmenemy memboyong 21 pemain untuk laga uji coba FIFA Match Day melawan Jordania di Amman pada tanggal 11 Juni mendatang.

Sebelumnya skuad Garuda sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi dari tanggal 30 Mei sampai 4 Juni 2019. TC diikuti sebanyak 24 pemain.

Namun, dari 24 pemain Simon hanya akan membawa 21 pemain saja. Tiga yang tidak dibawa, yakni Ricardo Salampesy (Persipura), Irfan Jaya (Persebaya) dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

"Pada FIFA match day kali ini, kami sengaja memilih bertandang ke Timur Tengah. Semua kami lakukan guna mempersiapkan simulasi kualifikasi piala dunia dimana selain harus mempersiapkan secara taktik," ujar Simon dikutip dari PSSI.

"Namun secara mental juga harus siap. Banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari perjalanan yang jauh, cuaca, hingga perbedaan waktu," lanjutnya.

Setelah melawan Jordania in Amman pada tanggal 11 Juni, Timnas akan menjamu Vanuatu pada tanggal 15 Juni 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rencananya tim akan berangkat dari Jakarta menuju kota Amman pada hari Sabtu (8/6).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simon McMenemy Boyong 21 Pemain ke Jordania : http://bit.ly/2WkgOmD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simon McMenemy Boyong 21 Pemain ke Jordania"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.