Search

Neville: Sepak Bola Inggris Sedang Meningkat

INILAHCOM, London - Gary Neville mengatakan sepak bola Inggris sedang meningkat, menjelang negaranya akan menjalani semifinal kedua dalam 12 bulan terakhir.

Inggris yang berhasil mencapai empat besar di Piala Dunia 2018 Rusia lalu, akan kembali berlaga di babak semifinal menghadapi Belanda di ajang Liga Negara Eropa.

Selain itu Inggris juga membuat rekor dengan mengirim empat klub di dua final kejuaraan Eropa, Liverpool dan Tottenham di final Liga Champions Eropa, serta Chelsea dan Arsenal pada final Liga Eropa.

Menurut Neville, turnamen Liga Negara Eropa tersebut sama pentingnya dengan semifinal Piala Dunia tahun lalu, terutama untuk para pemain agar mereka merasa kompetitif.

"Turnamen ini (Liga Negara Eropa) penting. Tim ini begitu baik tetapi memiliki banyak janji. Ini (Semifinal Piala Dunia) sama baiknya dengan itu, akan membuat mereka merasa kompetitif," kata mantan bek timnas Inggris itu.

"Saya pikir sepak bola Inggris umumnya sedang naik. Saya pikir para pemain muda Inggris semakin dihormati di seluruh dunia terutama setelah musim panas lalu dan apa yang dicapai kelompok ini," pungkasnya menutup.

Sumber: SkySport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neville: Sepak Bola Inggris Sedang Meningkat : http://bit.ly/31c7BjR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neville: Sepak Bola Inggris Sedang Meningkat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.