Search

Sarri ke Juventus Akan Lukai Hati Fans Napoli

INILAHCOM, Naples - Maurizio Sarri santer diberitakan akan melati Juventus. Andai benar-benar terjadi, kepindahan Sarri akan melukai hati fans Napoli.

Juventus masih terus mencari sosok pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri. Nama Sarri menjadi kandidat kuat setelah pelatih asal Italia menyiratkan menjalani musim berat dan sulit bersama Chelsea.

Selain itu, Sarri mengaku kesulitan berpisah dengan orang-orang terdekatnya yang tinggal di Italia. Setelah membawa Chelsea juara Liga Europa, pelatih 60 tahun mengindikasikan akan kembali ke kampung halamannya.

Kapten Napoli, Lorenzi Insigne berharap Sarri mau mengubah pikirannya dan melatih Juventus. Pasalnya, kepindahan ke Juventus akan menyakiti hati fans Napoli.

Sarri pernah tiga musim melatih Napoli sebelum musim lalu menukangi Chelsea. Juventus adalah seteru abadi Napoli.

"Bagi kami orang Naples, kepindahan Sarri ke Juventus merupakan pengkhianatan. Saya harap dia berubah pikiran," ujar Insigne, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi harus diingat Sarri adalah profesional dan dia memberikan segalanya di Naples. Dia sangat penting bagi saya selama beberapa musim. Jika dia bergabung dengan Juventus, dia akan melukai kami, tapi saya tak bisa menyalahkan dia. Itu keputusan dia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri ke Juventus Akan Lukai Hati Fans Napoli : http://bit.ly/2JYrvtr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri ke Juventus Akan Lukai Hati Fans Napoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.