Search

Praet Angkat Bicara Soal Rumor Transfer ke Milan

INILAHCOM, Genoa - Gelandang Sampdoria, Dennis Praet, angkat bicara soal rumor yang mengaitkannya dengan AC Milan. Kalaupun harus meninggalkan Il Samp, Praet ingin bermain di klub top Eropa.

Praet dikabarkan bakal ikut pelatih Marco Giampaolo jika Milan resmi menunjuknya sebagai pelatih pengganti Gennaro Gattuso. Namun, kabar tersebut disanggahnya. Sampai saat ini belum ada tim yang mengajukan penawaran untuknya.

"Saya sudah membaca berita soal Milan, tetapi itu hanya rumor," ujar Praet dalam wawancara dengan Laatste Niuews.

Kendati demikian, pemain 25 tahun tak menutup peluang meninggalkan Sampdoria. Impiannya adalah bermain di klub yang tampil di kompetisi Eropa.

"Saya selalu katakan impian saya adalah melangkah maju. Jika melepas saya adalah solusi bagus bagi Sampdoria, saya akan senang bergabung ke salah satu dari empat klub top Eropa," ia memungkasi.

Praet bergabung dengan Sampdoria di awal musim 2016-17, sampai memasuki musim ketiga, ia selalu jadi pilihan utama. Total, ia sudah bermain 106 kali termasuk 37 penampilan di musim ini dengan torehan empat gol.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praet Angkat Bicara Soal Rumor Transfer ke Milan : http://bit.ly/2XrIRBV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praet Angkat Bicara Soal Rumor Transfer ke Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.