Search

Persija Prioritaskan Timnas Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tidak keberatan dengan penundaan pekan keempat Liga 1 2019. Kebijakan itu diambil PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena jadwal pekan keempat berbenturan dengan jadwal uji coba timnas Indonesia (14-16 Juni 2019).

Tim Indonesia akan menjalani laga uji coba FIFA Match Day melawan Vanuatu, Sabtu (15/6/2019) di Stadion GBK. Di saat yang bersamaan pada pekan tersebut Persija dijadwalkan menjamu Borneo FC, di Jakarta (16/5/2019).

Penundaan tersebut sangat menguntungkan bagi Tim Macan Kemayoran, sebab mereka mejadi klub penyumbang pemain terbanyak untuk timnas, yaitu Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

"Ya kami setuju dengan adanya penundaan ini. Terutama Persija yang menjadi penyumbang pemain terbanyak Timnas Indonesia yakni Andritany, Ramdani, Novri dan Riko," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Ferry Paulus, menegaskan bahwa kepentingan timnas memang harus diutamakan. Ia ingin seluruh unsur termasuk suporter mendukung pasukan Garuda ketika berlaga.

"Segala kepentingan Timnas memang harus diutamakan. Tidak tepat rasanya ketika timnas bermain, klub juga berkompetisi," tuturnya.

Ditundanya laga pekan keempat membuat Persija hanya memainkan satu laga Liga 1 2019 di bulan Juni. Ismed Sofyan dkk bertandang ke markas Persela Lamongan pada tanggal 22 Juni 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Prioritaskan Timnas Indonesia : http://bit.ly/2EPsU12

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Prioritaskan Timnas Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.