Search

Madrid Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Marcelo

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bergerak cepat dalam merekrut pemain di jendela transfer musim panas tahun ini. Setelah mendapatkan Luka Jovic, El Real diklaim tinggal selangkah lagi merekrut Ferland Mendy.

Madrid sudah menyampaikan keseriusannya untuk merekrut Mendy. Kabar baiknya, Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, memberi lampu hijau kepada Los Blancos untuk memulai pembicaraan transfer.

Marca mengabarkan Madrid hanya tinggal menunggu waktu untuk merampungkan kepindahan pemain kebangsaan Prancis tersebut. Bek sayap 23 tahun direncanakan menjalani tes medis dengan seorang dokter di Paris.

Sementara Mendy menjalani tes medis, Madrid dan Lyon akan mengadakan pertemuan guna merampungkan kesepakatan transfer si pemain ke Santiago Bernabeu.

Kabarnya, Madrid akan memperkenalkan Mendy sebagai rekrutan baru setelah ia menyelesaikan pertandingan internasional bersama timnas Prancis melawan Turki pada 8 Juni dan Andorra pada 11 Juni.

Mendy saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Prancis di Clairefontaine. Ia bermain selama 20 menit saat Prancis beruji coba dengan Bolivia akhir pekan kemarin. Ia sudah menjalani debut di timnas senior Prancis di bawah asuhan Didier Deschamps pada November 2018.

Di musim 2018-19, Mendy jadi pilihan utama di skuad Lyon. Ia tampil 34 kali di semua ajang dengan torehan tiga gol. Mendy disebut sebagai pengganti Marcelo yang bakal hengkang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Marcelo : http://bit.ly/2wCvFOQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Marcelo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.