Search

Jovic Resmi Milik Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid mulai menggeliat di bursa transfer. Los Blancos resmi mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Di laman resmi Madrid, tak disebutkan berapa nilai transfer dan kontrak yang diberikan untuk Jovic. Tapi, kabarnya El Real menggelontorkan dana 62 juta Poundsterling (1,1 triliun Rupiah) dan memberikan kontrak jangkan panjang selama lima tahun.

"Luka Jovic adalah pemain baru Real Madrid. Si Putih, julukan Madrid, berhasil mengamankan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai penyerang dimana penampilannya musim ini sangat bagus," bunyi pernyataan resmi Madrid.

"Di usia 21 tahun, dia sudah memperkuat timnas Serbia. Dia bergabung dari klub Eintracht Frankfurt dimana dia mengemas 27 gol dari 48 penampilan di musim 2018/19," tambah pernyataan Madrid.

Kehadiran Jovic akan memberikan persaingan di lini depan Madrid yang sudah memiliki Karim Benzema. Aktivitas Madrid di bursa transfer diyakini masih panjang, karena mereka terus dikabarkan akan merekrut Eden Hazard.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jovic Resmi Milik Real Madrid : http://bit.ly/2MsTO51

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jovic Resmi Milik Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.