Search

Jovic dan Hazard Bakal Menentukan bagi Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid tengah aktif mendatangkan pemain berlabel bintang pada tengah tahun ini. Kehadiran pemain top diyakini mampu mengangkat kepercayaan El Real bersaing di musim 2019-2020.

Real Madrid mengakhiri musim 2018-19 tanpa satupun gelar juara, di LaLiga mereka finish di urutan tiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Di Piala Raja Spanyol, Los Blancos disingkirkan Barcelona di babak semifinal.

Kegagalan Madrid berlanjut ke kompetisi Eropa, Los Blancos tak mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions Eropa setelah dikandaskan Ajax Amsterdama di babak 16 besar. Prestasi buruk Madrid dikaitkan dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim ini.

Sepeninggal Ronaldo, lini serang Madrid tampil di bawah performa terbaiknya. Tercatat cuma Karim Benzema yang bisa mencetak 30 gol dari 50 penampilan di semua ajang.

Real Madrid kini tengah berusaha membangun kembali kekuatan skuadnya dengan cara mendatangkan sejumlah pemain bintang. Baru-baru ini, Los Blancos resmi mendaratkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer mencapai 50 juta Euro.

Setelah Jovic, Madrid terus berupaya merampungkan transfer pemain bertipe menyerang lainnya, Eden Hazard. Usai membawa Chelsea juara Liga Europa 2018-19, pemain asal Belgia itu sudah mengindikasikan bakal bergabung dengan Madrid.

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, senang dengan pergerakan cepat timnya merekrut pemain berlabel bintang. Kehadiran Jovic dan Hazard diyakini bisa menjadikan Madrid kembali kompetitif musim depan.

"Hazard akan memberi keuntungan besar bagi kami," kata Carvajal kepada El Larguero.

"Ia adalah seorang pemain yang ingin mendapat bola dan tidak pasif."

"(Luka) Jovic adalah pemain nomor 9 luar biasa dan ia punya catatan banyak gol. Saya berharap ia bisa menentukan bagi kami," lanjut Carvajal.

Musim 2018-19, Hazard menjadi topskorer Chelsea dengan mengemas 21 gol dari 52 penampilan di semua ajang, sementara Jovic mengoleksi 25 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Selain Jovic dan Hazard, Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer bek sayap kiri Ferland Mendy dari Lyon.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jovic dan Hazard Bakal Menentukan bagi Madrid : http://bit.ly/2Xo7gIx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jovic dan Hazard Bakal Menentukan bagi Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.