Search

Canizares: Reyes Tak Pantas Dapat Penghormatan

INILAHCOM, Utrera - Legenda Spanyol, Santiago Canizares menilai, Jose Antonio Reyes tak pantas mendapatkan penghormatan. Pasalnya, Reyes melanggar peraturan dengan memacu kendaraan di atas batas normal.

Reyes meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya terbalik dan terbakar di jalan tol Utrera, kota kelahiran Reyes, ke arah Seville, Sabtu (1/6/2019).

Kepolisian Spanyol menyatakan, Reyes memacu mobil Mercedes Brabus S550V dengan kecepatan 193 km/jam atau 80 km/jam melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Mobil yang dikendarai Reyes hangus terbakar setelah sebelumnya sempat terguling di jalan tol. Sepupu Reyes, Jonathan (23 tahun) yang duduk di kursi belakang, juga meninggal dunia.

Sementara satu orang lagi bernama Juan Manuel Calderon berhasil keluar dari mobil, tapi mengalami luka bakar sebanyak 60 persen. Saat ini dia sedang menjalani perawatan di rumah sakti Virgen del Rocio di Seville.

Canizares, yang merupakan mantan rekan setim Reyes di Timnas Spanyol, menyayangkan aksi mantan pemain Sevilla dan Arsenal itu yang melanggar peraturan.

"Mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi menunjukkan sikap tak bertanggung jawab. Dalam kecelakaan itu ada korban jiwa, termasuk pengemudi," ujar Canizares, dikutip dari The Sun.

"Reyes tak pantas mendapat penghormatan seperti pahlawan. Tapi itu tak menghilangkan penyesalan saya atas apa yang terjadi dan saya ikut berdoa untuk arwahnya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Canizares: Reyes Tak Pantas Dapat Penghormatan : http://bit.ly/2HVuNLO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Canizares: Reyes Tak Pantas Dapat Penghormatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.