Search

Bayern Konfirmasi James Rodriguez Akan Pindah

INILAHCOM, Muenchen - Bayern Muenchen mengonfirmasi James Rodriguez akan meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. James dikabarkan akan merapat ke Seri A.

Bayern memiliki opsi memermanenkan status James dengan membayar 42 juta Euro kepada Real Madrid. Tapi, pemain asal Kolombia tak ingin melanjutkan kariernya bersama Die Roten.

Selama dua musim terakhir, James bermain di Bayern dengan status pinjaman dari Madrid. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, pemain kidal itu tak mau bermain lagi di timnya.

"Keputusan ini dibuat karena James mendatangani saya sebelum musim berakhir dan meminta Bayern memermanenkan statusnya," ujar Rummenigge, dikutip dari Football Italia.

"Melawan keinginannya tentu tidak masuk akal. Anda tak bisa membayar 42 juta Euro untuk pemain jika Anda tak bisa menjamin sebagai pemain inti. James ingin bermain reguler, tapi itu tak bisa kami janjikan di sini dan saya menyesalinya," tambahnya.

"Saya suka gaya bermainnya, kaki kirinya, dan rasio gol dia luar biasa. Dia pemain top, tapi sekarang tak ada gunanya lagi," katanya.

James dikabarkan ingin melanjutkan kariernya di Seri A. Juventus dan Napoli disebut berminat merekurtnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bayern Konfirmasi James Rodriguez Akan Pindah : http://bit.ly/2JYegZv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Konfirmasi James Rodriguez Akan Pindah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.