Search

Jose Fonte Yakin Van Dijk Raih Ballon d'Or

INILAHCOM, Jakarta - Pemain Portugal, Jose Fonte, yakin mantan rekan setimnya Virgil van Dijk berpeluang memenangkan gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Fonte menyusul penampilan gemilang Van Dijk bersama Liverpool di musim 2018-19. Di mana mereka berhasil menjuarai Liga Champions Eropa dan finis kedua di klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini.

Fonte yang bermain bersama Van Dijk lebih dari 50 kali di lini pertahanan Southampton dari 2015 hingga 2017, mengatakan pemain internasional Belanda itu akan menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia.

"Saya memiliki banyak percakapan dengan rekan tim internasional saya, termasuk Cedric (Soares). Saya ingat mengatakan kepadanya 'dengarkan, pria ini (Van Dijk) saya yakin dia akan menjadi salah satu bek terbaik di dunia'," ungkap pemenang Euro 2016 itu dikutip dari Goal.

"Jelas, bukan hanya saya, semua orang bisa melihat langkahnya, seberapa kuat dia, [dia] memenangkan setiap duel," jelasnya.

"Saya tidak terkejut melihatnya membantah Ballon d'Or tahun ini, saya hanya senang untuknya dan saya berharap dia terus seperti ini. Tetapi saua pikir dia memiliki kesempatan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jose Fonte Yakin Van Dijk Raih Ballon d'Or : http://bit.ly/2Z8u4MN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Fonte Yakin Van Dijk Raih Ballon d'Or"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.