Search

Isyarat Sarri Bakal Latih Juventus

INILAHCOM, Turin - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan isyarat akan menjadi juru racik Juventus musim depan. Dia yakin fans Napoli takkan menyebutnya sebagai pengkhianat.

Sarri menjadi kandiat kuat menjadi pelatih Juventus musim depan menggantikan Massimiliano Allegri. Mantan pelatih Napoli itu baru saja membawa The Blues juara Liga Europa.

Banyak kandidat lain yang dikaitkan dengan Juventus, tapi nama Sarri semakin santer diberitakan akan berlabuh di Turin setelah Pep Guardiola berkali-kali membantah akan menukangi Juventus.

Sarri yakin fans Napoli bisa menerima keputusannya andai benar-benar melatih Juventus. Pasalnya, Juventus adalah rival Napoli.

"Bagi kami orang Italia, ketertarikan kembali pulang sangat kuat. Anda merasa ada sesuatu yang hilang. Saya mulai merasakan beban jauh dari teman-teman dan orangtua yang jarang saya temui," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Tapi di usia saya, saya hanya membuat keputusan profesional. Fans Napoli tahu seperti apa perasaan saya kepada mereka. Saya pergi melatih ke luar negeri tahun lalu agar tak melatih tim Italia lain. Profesi ini bisa membawa ke arah lain, hubungan saya dengan mereka takkan berubah," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Isyarat Sarri Bakal Latih Juventus : http://bit.ly/2WmB3EU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isyarat Sarri Bakal Latih Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.