Search

Ini Alasan Jan Oblak Perpanjang Kontrak

INILAHCOM, Madrid - Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, menjelaskan bahwa ia memperbarui kontraknya karena ambisi klub dan memang tidak punya rencana untuk pergi.

Oblak sempar dikaitkan dengan Manchester United, namun pada bulan April 2019 ia memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos, sehingga ia akan tersedia di klub hingga Juni 2021 mendatang.

"Saya memperbaharui kontrak di sini, tetapi tidak mengubah apa pun dalam kesepakatan," ungkap Oblak dilansir dari Football Espana.

"Selama ambisi Atletico sama dengan saya, saya akan terus di sini. Saya tetap tinggal karena ambisi mereka sama dengan saya," bebernya.

"Beberapa orang mungkin percaya bahwa ambisi klub tidak sama karena pemain penting telah pergi, tetapi saya yakin bahwa klub akan melakukan segala yang mungkin untuk merekrut pemain berkualitas," tutupnya.

Pemain internasional Slovenia itu telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik dunia. Oblak bergabung bersama Atletico pada tahun 2014 dari Benfica dengan biaya transfer senilai 16 juta Euro.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Jan Oblak Perpanjang Kontrak : http://bit.ly/2Woh4pv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Jan Oblak Perpanjang Kontrak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.