Search

Arema FC Terima Perubahan Jadwal Lawan Persib

INILAHCOM, Malang - Manajemen Arema FC akhirnya menerima keputusan perubahan jadwal pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 melawan Persib Bandung.

Arema sempat menolak keputusan operator Liga 1 2019, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), yang mengubah pertandingan melawan Persib awalnya tanggal 14 Juni diundur ke tanggal 27 atau 28 Agustus 2019.

Alasannya, di bulan Agustus Arema sudah memiliki enam pertandingan yang dikhawatirkan menganggu kondisi fisik pemainnya.

Namun, setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan menajamen akhirnya Arema menerima keputusan tersebut. Artinya, dalam kurun waktu satu bulan Hamka Hamzah dkk akan dihadapkan tujuh pertandingan.

"Setelah berdiskusi dan berkoordinasi terkait perubahan jadwal, Arema melakukan koreksi. Ada hal yang lebih penting yakni menempatkan penghormatan tertinggi untuk Timnas Indonesia agar lebih berprestasi," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, Selasa (4/6/2019).

Tim pelatih Arema akan menyusun program yang lebih ideal untuk persiapan tim setelah libur Idul Fitri karena pertandingan terdekat juga berubah.

Awalnya, mereka akan menghadapi Persib Bandung pada 14 Juni, tetapi berubah menjadi laga away melawan PSM Makassar pada 26 Juni. Pertandingan tandang melawan PSM juga harus mundur karena Juku Eja akan terlebih dulu main di AFC Cup.

Melihat jadwal tersebut, tim pelatih memutuskan melakukan penyesuaian libur dengan memberi tambahan libur dua hari kepada pemain. Latihan pertama di Malang yang awalnya digelar pada 8 Juni, tapi diubah ke tanggal 10 Juni.

Penambahan waktu libur diharapkan tidak membuat pemain Arema FC mengendurkan program menjaga kondisi. Tes fisik akan dilakukan setelah pemain kembali ke klub.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema FC Terima Perubahan Jadwal Lawan Persib : http://bit.ly/2KtoFf6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Terima Perubahan Jadwal Lawan Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.