Search

Penjaga Gawang Fiorentina Siap Hentikan CR7

INILAHCOM, Turin - Penjaga gawang Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, percaya bisa menggagalkan Cristiano Ronaldo mencetak gol, saat timnya bertanding melawan Juventus.

Fiorentina akan menjalani laga sulit ketika bertandang ke markas pemuncak klasemen Serie A Italia itu, Allianz Stadium, pada lanjutan pekan ke-22, Minggu (2/2/2020) malam ini WIB.

Ronaldo telah menjadi ancaman yang serius bagi setiap kiper lawan yang dihadapinya. Sepanjang Serie A Italia musim ini, pemain terbaik dunia lima kali itu telah mencetak 17 gol dari 18 laga.

Namun Gragowski mengatakan ia yakin bisa menggagalkan CR7 mencetak gol, karena ia telah mempelajari cara bermain dan bagaimana kapten timnas Portugal itu menembak.

"Saya telah mempelajari Cristiano Ronaldo, saya tahu bagaimana dia menembak," kata Dragowski dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak akan memberi tahu anda bagaimana saya memprediksi dia ketika akan mengambil penalti, atau bisa membacanya dan menggagalkannya. Saya lebih suka tidak ada hukuman penalti di pertandingan," lanjutnya.

"Impian saya sekarang adalah mengalahkan Juventus. Bukan hanya Ronaldo yang harus kita waspadai, karena mereka memiliku lima atau enam pemain yang memiliku kualitas untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penjaga Gawang Fiorentina Siap Hentikan CR7 : https://ift.tt/31mjWTc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjaga Gawang Fiorentina Siap Hentikan CR7"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.