Search

Ariel Noah Bicara Soal Sepak Bola Indonesia - Bolalob

Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel Noah berbicara soal sepak bola Indonesia dalam chanel YouTube Rian Ekky Pradipta. Ia pun mengutarakn harapannya agar olahraga bal-balan dalam negeri itu bisa menjadi tontonan keluarga.

Dalam video bertajuk Tentang Masa Lalu, Hari ini, Dan Rencana Kedepan Ariel NOAH, semula Ariel mendapatkan pertanyaan dari Ryan “D’Masive” yang berasal dari penonton, yaitu “Klub bola favoritnya apa?”. 

Ariel pun lantas menyebut Manchester United. Pertanyaan lanjutan dari Ryan datang soal klub favorit di dalam negeri.

Vokalis berusia 38 tahun itu pun menceritakan bahwa dia pernah menonton Persib di Stadion Siliwangi (kandang Persib sebelumnya) saat masih kecil. Obrolan pun melebar ke harapannya untuk sepak bola dalam negeri.


halaman 2 dari 2

“Enaknya kita di Asia ini, saat Eropa sudah mengalami duluan maka kita bisa belajar dari mereka. Tidak perlu mengulangi kesalahan yang mereka bikin dulu. Misalkan ada pertikaian, anarkis, dan yang saat ini jadi fokus di Eropa, rasis. Hukumannya kan ada yang tak boleh nonton bola seumur hidup. Hal itu kita tiru saja,” katanya di dalam video.

“Kita lihat kan mereka sudah lebih dulu. Kejadian-kejadian yang sudah mereka lakukan bermanfaat atau tidak. Terus akhirnya mereka bagaimana. Kita bisa pelajari itu,” ucapnya melanjutkan.

Ariel ternyata mengikuti perkembangan Liga Indonesia. Ia tak mau roda kompetisi yang tengah menggeliat berhenti seketika pada periode 2015. “Jangan sampai tersendat kaya beberapa tahun lalu,” tuturnya.

Ia pun berharap bahwa atsmosfer di tribun penonton bisa lebih kondusif lagi. “Kalau stadion aman kan enak bisa ajak keluarga menonton bola. Kalau tidak aman kan, pengin nonton bola iya tapi takut rusuh,” ujarnya.
\

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 02, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/394nN9N

Ariel Noah Bicara Soal Sepak Bola Indonesia - Bolalob
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariel Noah Bicara Soal Sepak Bola Indonesia - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.