Search

Kabar Terkini soal Cedera Andre Oktaviansyah

INILAHCOM, Birmingham - Kabar menggembirakan datang dari gelandang Garuda Select, Andre Oktaviansyah. Dokter memberikan lampu hijau kepada Andre untuk berlatih, tapi secara bertahap.

Andre mengalami cedera saat memperkuat Garuda Select angkatan pertama melawan Blackburn U-17. Dia sempat menjalani operasi pada April lalu dan melakukan masa rehabilitasi.

Saat ini Andre masuk kembali ke skuad Garuda Select angkatan kedua. Tapi, dia belum bisa bermain karena masih mengalami cedera. Selama di Italia, Andre lebih banyak melakukan latihan untuk menjaga kebugaran fisik.

Andre direncanakan bertemu dengan spesialis lutut di Inggris usai tur Italia. Setelah bertemu, spesialis lutut tersebut mengatakan, kondisi lutut Andre semakin membaik dan memberikan lampu hijau untuk berlatih bertahap.

"Alhamdulillah, dokter kasi lampu hijau boleh balik ke lapangan, tapi bertahap dan tidak langsung dalam waktu dekat," ujar Andre, di Instagram @programgarudaselect.

"Dua minggu ini latihan baru Mac (Macauley Spurling, fisioterapis Garuda Select), dua minggu kemudian latihan bareng tim, Insya Allah setelah itu baru bisa tanding lagi. Senang banget, karena kabar ini yang memang ditunggu-tunggu," katanya.

Kabar gembira ini juga dibenarkan oleh Spurling, fisioterapis Garuda Select. Pria asal Inggris menyebut, tak ada yang perlu dikhawatirkan lagi soal kondisi tulang lutut Andre.

"Ya, dia sudah bertemu dengan spesialis. Spesialis itu senang dengan kondisi lutut Andre dan tulang lutut yang sebelumnya mengkhawatirkan, kini sudah mengalami kemajuan," ungkap Spurling.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kabar Terkini soal Cedera Andre Oktaviansyah : https://ift.tt/38iwaPr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Terkini soal Cedera Andre Oktaviansyah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.