Search

Ini Alasan Owen Pilih Gabung MU

INILAHCOM, Manchester - Michael Owen mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Owen bergabung dengan The Red Devils pada tahun 2009 dari Newcastle United, kepindahan Owen tersebut cukup mengejutkan dan menimbulkan polemik bagi fans Liverpool.

Sebab ia merupakan jebolan dari akademi Liverpool, bahkan ia sempat memperkuat tim utama The Reds. Sementara United dan Liverpool merupakan rival abadi.

Sebenarnya adalah dua klub lain, Everton dan Hull, yang terarik merekrut Owen, tapi ia memutuskan untuk berlabuh ke Old Trafford.

Berbicara dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Jamie Carragher, pada podcast, Owen mengungkapkan alasan di balik ia memilih bergabung dengan United.

"Saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan," kata Owen dikutip dari Dailymail.

"Saat itu saya berpikir: 'Saya bisa berada di puncak liga bersama Manchester United, di papan tengah dengan Everton atau di bawah bersama Hull'," lanjutnya.

"Saya akan tinggal jauh dari ruma jika saya gabung Hull. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan."

"Kamu (Jamie Carragher) akan melakukan hal yang persis sama jika menjadi saya saat itu dan kamu tahu itu," tutupnya.

Selama berseragam United Owen mencetak 17 gol dalam 52 penampilan, dan berhasil memenangkan Liga Premier Inggris.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Owen Pilih Gabung MU : https://ift.tt/2tGGul8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Owen Pilih Gabung MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.