Search

Tira-Persikabo Geber Fisik Pemain Sebelum Taktik

INILAHCOM, Bogor - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriuschenko, meningkatkan intensitas materi penguatan fisik pemain di pekan kedua latihan pramusim.

Skuad TIRA-Persikabo menjalani pemusatan latihan di Lapangan Pemeliharaan Misi Perdamaian, Hambalang, Kabupaten Bogor. Dalam sehari, Igor menggeber fisik pemainnya dalam dua sesi, pagi dan sore hari.

Menurut pelatih asal Rusia itu semua pemain diharuskan melewati tahapan ini karena fisik merupakan kebutuhan dasar dari seorang pesepakbola.

"Memang saat ini adalah masa-masa yang berat karena kami fokus pada pondasi yakni penguatan fisik. Tapi, semua pemain terlihat sangat antusias dan itu sangat penting sekali bagi kami," kata Igor Kriuschenko, Jumat (24/01/2020) kemarin.

Igor mengatakan setelah sesi penguatan fisik, ia akan mulai memberikan materi taktik permainan sebagai persiapan diri jelang bergulirnya Liga 1 yang rencananya dihelat pada 29 Februari mendatang.

Hingga saat ini, kata Igor, semua pemain bisa mengikuti materi latihan yang diberikannya termasuk tiga pemain asing anyar yakni Alex Dos Santos, Artyom Filiphosan dan Pettery Pennanen.

"Tidak ada kendala dengan pemain. Semua profesional dan juga adaptasinya sangat cepat. Kami berharap pekan depan kami semua sudah siap dan semua pemain sudah komplit," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tira-Persikabo Geber Fisik Pemain Sebelum Taktik : https://ift.tt/3aHfT83

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tira-Persikabo Geber Fisik Pemain Sebelum Taktik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.