Search

Timnas U-16 Menang Besar, Ini Komentar Bima Sakti

INILAHCOM, Surabaya - Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan telak 5-1 atas PSBK Blitar U-17 dalam laga uji coba. Bima Sakti lebih menyoroti performa anak asuhnya ketimbang hasil akhir.

Indonesia U-16 menghadapi PSBK Blitar U-17 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (23/1/2020) sore WIB. Babak pertama, Indonesia U-16 sudah unggul berkat dua gol pemain Persebaya U-16, Marcelino Ferdinand, menit empat dan 21 dan Wahyu Agong menit 12.

Di babak kedua, PSBK Blitar U-17 melakukan banyak pergantian pemain, termasuk di posisi penjaga gawang. Indonesia U-16 yang sudah unggul jauh tak mengendurkan tekanan, hasilnya mereka menambah dua gol dari kaki Ahmad Athala menit 42 dan Frezy Al-Hudaifi menit 64.

Sementara PSBK Blitar U-17 mampu mencetak gol hiburan lewat sepakan bebas di babak kedua.

Usai pertandingan, Bima Sakti mengaku puas melihat cara anak asuhnya bermain mengalahkan tim yang merupakan juara Piala Soeratin U-17 2019 itu. Menurutnya, saat ini ia memfokuskan bagaimana pemain bisa mengaplikasikan instruksi pelatih di lapangan.

"Saya puas dengan cara main anak-anak soal. Soal hasil, itu nomer dua," kata Bima.

Rencana selanjutnya, Timnas Indonesia U-16 akan mengikuti trofeo melawan klub internal sekitar Surabaya dan Sidoarjo pada 29 Januari mendatang.

"a saya puas dengan permainan anak-anak hari ini meskipun bermain tidak sesuai waktu tapi setidaknya saya tahu kualitas mereka saat ini. Dan mungkin saya akan coba ujicoba lagi dalam bentuk trofeo," pungkas Bima.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-16 Menang Besar, Ini Komentar Bima Sakti : https://ift.tt/2RmtL03

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Menang Besar, Ini Komentar Bima Sakti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.