Search

Diincar MU, Dembele Pilih Bertahan di Lyon

INILAHCOM, Lyon - Tengah dilirik oleh klub-klub Liga Premier Inggris, Mousa Dembele menegaskan akan tetap bertahan di Olympique Lyon setidaknya hingga akhir musim.

Klub-klub tersebut adalah Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Bahkan United dilaporkan sudah mengirim perwakilan mereka untuk memantau Dembele dalam laga semifinal Piala Liga Prancis.

Bergabung dengan Lyon pada 2018 lalu, Dembele mengaku tidak ingin terburu-buru untuk pergi dan ia telah menutup kemungkinan hengkan di transfer Januari ini.

"Saya adalah pemain Lyon dan saya akan tetap seperti itu sampai akhir musim," ungkap Dembele dikutip dari Goal.

"Saya tidak berpikir akan pergi di musim dingin ini. Banyak yang dikatakan tentang saya, tetapi terserang saya untuk mengabaikan itu dan tetap berkonsentrasi di lapangan," tegasnya.

Menyusul golnya ke gawang Lille di semifinal Piala Liga Prancis, Selasa kemarin, total Dembele telah menceak 36 gol selama lebih satu setengah musim berseragam Lyon.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diincar MU, Dembele Pilih Bertahan di Lyon : https://ift.tt/2TNq459

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diincar MU, Dembele Pilih Bertahan di Lyon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.