Search

Dicky Tinggalkan Bali United Gabung ke Borneo FC

INILAHCOM, Samarinda - Mochammad Dicky Indrayana mengungkap alasannya menerima tawaran dari Borneo FC meski banyak tawaran dari klub Liga 1 maupun Liga 2.

Dicky resmi dikontrak Borneo FC selama satu musim, di Liga 1 2019, Dicky merupakan bagian dari skuad juara Bali United. Sebelum berlabuh ke Pesut Etam, Dicky sempat diminati klub promosi, Persiraja Banda Aceh.

Ia punya alasan tersendiri memilih menerima tawaran Borneo FC ketimbang Persiraja.

"Saya sangat senang bisa bergabaung dengan Borneo FC. Saya pikir Borneo adalah klub besar, profesional," kata Dicky kepada INILAHCOM, Jumat (24/01/2020) kemarin.

Dicky menegaskan, ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan nantinya. Pekerjaan rumah pertamanya adalah adaptasi dengan tim barunya dalam latihan.

"Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat di tim. Tentunya saya akana bekerja keras dalam setiapa latihan nantinya," ujarnya menambahkan.

Kiper jebolan Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri ini berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi Borneo FC di musim ini.

"Mudah-mudahan karir saya disini meningkat dan berkembang lebih baik lagi. Dan tentunya bisa membawa Borneo FC bersaing di papan atas Liga 1 nanti," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dicky Tinggalkan Bali United Gabung ke Borneo FC : https://ift.tt/36sxLQE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dicky Tinggalkan Bali United Gabung ke Borneo FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.