Search

Pengorbanan Ighalo Agar Bisa Gabung Man United

INILAHCOM, Manchester - Odion Ighalo menceritakan pengorbanannya setelah mengetahui ada ketertarikan dari Manchester United. Ia sampai rela gajinya dipotong agar transfernya terealisasi.

Dia direkrut dari klub Liga Super Cina, Shanghai Xenhua, pada bursa transfer Januari kemarin. Penyerang asal Nigeria dikontrak hingga akhir musim.

Ighalo yang pernah bermain bagi klub Liga Premier Inggris, Watford, bercerita saat pertama kali mengetahui ada tawaran dari MU. Ia sampai harus bangun tengah malam untuk mencari penerjemah Bahasa Cina guna memuluskan transfernya.

"Pada pukul 11 malam di Shanghai, agen saya menghubungi jika United menginginkan kesepakatan. Jadi saya bangun pada malam itu dan mulai mencari penerjemah untuk mendatangi ruangan direktur," kata Ighalo dalam wawancara perdana dengan MUTV.

"Saya bilang bahwa agen saya ingin bicara dengan anda [direktur Shenhua], United datang dan anda harus membuat ini terjadi," ia melanjutkan.

Satu lagi pengorbanan yang dilakukan Ighalo, dia rela menerima gaji lebih kecil di MU ketimbang yang didapatkannya di Cina. Semua itu dilakukan agar ia bisa bermain di Old Trafford.

"Saya katakan ke agen saya, 'ini yang saya inginkan (ke MU). Saya ingin ke sana."

"Dia bilang, 'Anda akan mendapat pengurangan gaji jika bergabung ke United'. Saya bilang, 'saya tak peduli. Buatlah kesepakatan ini tercapai. Saya ingin ke United. Saya tak peduli berapa banyak pengurangan gajinya. Saya tahu itu, buatlah terwujud," pungkasnya.

Sumber: ManUtd

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pengorbanan Ighalo Agar Bisa Gabung Man United : https://ift.tt/2Sf0SBS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengorbanan Ighalo Agar Bisa Gabung Man United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.