Search

Madrid Kemasukan 4 Gol Pertama Kali di Era Zidane

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid kalah dengan skor 3-4 melawan Real Sociedad di semifinal Piala Raja Spanyol. Ini merupakan kali pertama El Real kemasukan empat gol di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, empat gol Sociedad dicetak Martin Odegaard, Alexander Isak (2), dan Mikel Merino. Tiga gol tuan rumah dicetak Marcelo, Rodrygo dan Nacho Fernandez.

Laga ini diwarnai dua tendangan penalti yang gagal. Pertama, Alexander Isak di menit ke-49, kemudian Vinicius Jr di menit ke-79. Ini merupakan kali pertama El Real kemasukan empat gol di bawah asuhan Zinedine Zidane.

"Kebobolan empat gol di kandang sendiri sangat berat, tapi tak ada yang perlu diubah. Kami harus terus dengan apa yang kami lakukan. Kami tahu akan menghadapi pertandingan sulit di sepanjang musim dan Sociedad pantas menang. Kalah memang menyakitkan, tapi kami menerimanya," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada lawan, memang seperti ini adanya. Anda harus menerima kekalahan. Kami berjuang hingga akhir, tapi kami melakukan kesalahan dalam bertahan dan tak main bagus di babak pertama," tambahnya.

"Ya, saya sedih, tapi ketika Anda kalah, semuanya selesai. Kami harus ingat musim ini masih panjang. Masih ada pertandingan di hari Minggu dan kami harus fokus ke pertandingan itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Kemasukan 4 Gol Pertama Kali di Era Zidane : https://ift.tt/387Ptun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Kemasukan 4 Gol Pertama Kali di Era Zidane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.