Search

FIFA Danai Sekolah Sepak Bola di Myanmar - Republika Online

Peresmiannya dilakukan di Akademi Sepak Bola Yangon, Myanmar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) secara resmi meluncurkan proyek bantuan sekolah sepak bola yang didanai Yayasan FIFA. Peresmiannya dilakukan di Akademi Sepak Bola Yangon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Presiden MFF Zaw Zaw, Aung San Suu Kyi, Menteri Kesehatan dan Olahraga Myint Htwe, Menteri Pendidikan Myo Thein Gyi, CEO Yayasan FIFA Youri Djorkaeff.

Djorkaeff merasa terhormat bahwa Yayasan FIFA dapat terlibat dalam program pembangunan di Myanmar, khususnya dalam hal sepakbola.

"Sepakbola adalah olahraga seumur hidup. Untuk dapat bibit dari usia sekolah adalah sangat penting bagi pengembangan sepakbola di masa depan," kata Djorkaeff dilansir dari situs resmi FIFA pada Ahad, (2/1).

Djorkaeff menyebut sepak bola tak sekedar olahraga. Sepak bola dapat menjadi medium pembawa pesan kebaikan bagi umat manusia.

"Lebih penting lagi, sepak bola mampu membawa pesan toleransi, persatuan, rasa hormat dan nilai positif lainnya di masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Zaw Zaw mengatakan ingin memperluas akses latihan sepakbola bagi anak-anak seantero Myanmar. Oleh karena itu, ia berterimakasih atas dukungan FIFA.

"Program FIFA ini jadi penting untuk menjembatani anak-anak dengan sepakbola," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 03, 2020 at 04:02PM
https://ift.tt/37OcmTD

FIFA Danai Sekolah Sepak Bola di Myanmar - Republika Online
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FIFA Danai Sekolah Sepak Bola di Myanmar - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.