Search

Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020

INILAHCOM, Bandung - Sempat dirumorkan hengkang, Supardi Natsir dipastikan masih akan membela Persib Bandung di Liga 1 2020. Keputusan itu dipilih Supardi dengan maksud agar bisa mengakhiri karirnya bersama Maung Bandung.

Sebelumnya, Supardi dikabarkan bakal meninggalkan Persib untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Namun, kabar tersebut tak terbukti setelah pemain senior itu terlihat di sesi latihan Maung Bandung, Jumat (24/010/2020).

Supardi mengungkap alasannya ingin melanjutkan karier di Persib, utamanya adalah keluarga.

"Banyak pertimbangan yang harus saya pertimbangkan, salah satunya pasti keluarga karena keluarga sudah jatuh cinta mungkin dengan kota Bandung," kata Supardi.

Supardi pun bertekad untuk memberikan gelar juara pada Persib di musim 2020 nanti. Menurut Supardi, cinta seorang pemain terhadap tim akan dibuktikan di lapangan dan pencapaian prestasi.

"Saya juga pertimbangan saya sudah terlalu lama juga disini, cinta saya mungkin saya gak bisa ungkapan ke tim ini saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020 : https://ift.tt/2sWaCbH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.