Search

Witan Sulaiman Segera Memulai Langkah Besar di Sepak Bola Eropa - Football5star

Football5Star.com – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman, bakal segera mewujudkan mimpinyauntuk berkarier di sepak bola Eropa. Dia selangkah lagi akan resmi menandatangani kontrak dengan salah satu tim asal Benua Biru.

Sudah sejak beberapa tahun terakhir, pemain potensial Indonesia itu memang disebut-sebut bakal mengikuti jejak Egy Maulana Vikri ke Eropa. Bahkan, saat dia bergabung dengan PSIM Jogjakarta, itu cuma sebagai batu pijakan menjaga ritme pertandingan sekaligus menunggunya genap berusia 18 tahun.

Kini, pemuda asal Palu itu akan segera mewujudkan mimpi mengepakkan sayap sepak bolanya ke Eropa. Hal itu dibeberkan labgsung oleh Agen Witan Sulaiman, Dusan Bogdanovic.

Witan Sulaiman Segera Memulai Langkah Besar di Sepak Bola Eropa
The-AFC.com

“Saya akan memberi tahun Anda akan ada pemain Indonesia yang melakukan kontrak dengan klub Eropa dalam sepekan ke depan, ya Witan Sulaiman,” ungkap Dusan kepada wartawan.

Ada kabar kalau Witan Sulaiman akan menuju klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk. Kebetulan, Dusan pula yang membawa Egy Maulana Vikri ke klub kasta teratas Liga Polandia, atau Ekstraklasa itu. Tapi, kabar itu buru-buru dibantah oleh Dusan. Dia masih merahasiakan klub yang berminat dengan sang pemain.

“Yang jelas bukan Polandia. Untuk negaranya dalam beberapa hari ke depan akan kami umumkan. Saya jujur saja, bukan top lima negara Eropa. Untuk Belgia, kita lihat nanti saja, saya tidak mau bilang iya atau tidak,” ucap Dusan Bogdanovic memungkasi.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 08, 2020 at 11:03PM
https://ift.tt/2tGWFil

Witan Sulaiman Segera Memulai Langkah Besar di Sepak Bola Eropa - Football5star
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Witan Sulaiman Segera Memulai Langkah Besar di Sepak Bola Eropa - Football5star"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.