Search

Sam Sebut Guardiola akan Ubah Gaya Sepak Bola Negatif Juventus - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Sam Allardyce, mantan manajer tim nasional Inggris, mengklaim Pep Guardiola akan mengubah secara total filosofi sepak bola negatif di Italia, jika manajer asal Spanyol ini menerima tawaran untuk pindah dari Manchester City ke Juventus pada musim kompetisi 2020-2021 mendatang.

Beberapa hari terakhir beredar kabar di Inggris bahwa juara bertahan Seri A Liga Italia berjuluk Bianconeri berencana untuk melamar Pep Guardiola.

Setelah membawa Manchester City berjuluk Citizens menjuarai Liga Primer Inggris dua musim beruntun, 2018-2019 dan 2019-2020, Pep Guardiola kini mengalami kesulitan karena timnya ini ketinggalan 22 poin dari Liverpool di puncak klasemen ketika Liga Primer Inggris hanya menyisakan 13 pertandingan lagi.

Rumor segera berkembang bahwa Pep Guardiola akan segera menyudahi kiprahnya di City, bisa atas keputusannya sendiri maupun dipecat.

Menurut Allardyce, yang sudah menangani banyak klub dalam Liga Primer Inggris, kepindahan Pep Guardiola akan sepenuhnya mengubah gaya permainan Juventus yang bermarkas di Stadion Allianz, Turin.

“Gaya sepak bola Italia sangat negatif dan  sangat defensif dalam cara pandangan mereka,” kata Allardyce kepada talkSPORT. “Menang 1-0 selalu sudah cukup buat mereka.”

“Ia (Pep Guardiola) akan pergi ke sana dan mengubahnya secara total. Ia selalu menerapkan gaya permainan sepak bola yang diinginkannya di manapun ia berada. Ia akan menjadikan Juventus bermain dengan ciri khasnya, yaitu mengandalkan umpan-umpan,” kata Sam Allardyce.

FOOTBALL ITALIA | TALKSPORT

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 12, 2020 at 10:01AM
https://ift.tt/2SkzAeK

Sam Sebut Guardiola akan Ubah Gaya Sepak Bola Negatif Juventus - Tempo
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sam Sebut Guardiola akan Ubah Gaya Sepak Bola Negatif Juventus - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.