Search

Mourinho Akui Southampton Tampil Lebih Baik

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengakui Southampton tampi lebih baik dari timnya. Tapi, dia juga menilai Tottenham layak menang.

Tottenham melaju ke babak kelima Piala FA usai mengalahkan Southampton 3-2, Kamis (6/2/2020) dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium pada laga ulang babak keempat.

Spurs sepertinya akan tersingkir dari Piala FA ketika Southampton berhasil membalikkan skor melalui gol Shane Long dan Danny Ings. Sebelumnya, Spurs memimpin berkat gol bunuh diri Jack Stephens.

Kemudian, Spurs mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 berkat gol Lucas Moura dan Son Heung-min. Gol Son tercipta tiga menit jelang laga usai.

"Tim yang tampil baik di laga ini kalah. Tim terbaik di lapangan kalah. Jika melihat dari sisi pragmatis, mereka tampil dengan kekuatan penuh, mereka punya istirahat satu hari lebih lama, dan kami benar-benar dalam masalah," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Kami benar-benar dalam masalah mempersiapkan tim, banyak pemain kelelahan setelah pertandingan melawan Manchester City. Mereka tampil lebih baik dari kami, mereka lebih cepat dari kami, lebih kuat secara fisik, dan mereka punya banyak peluang," katanya.

"Mereka memberikan semua kemampuan terbaiknya. Saya pikir tim yang tampil baik di laga ini kalah, tapi kami juga pantas menang," ungkapnya.

Di babak kelima, Tottenham akan menghadapi Norwich City yang digelar pada Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Akui Southampton Tampil Lebih Baik : https://ift.tt/2UAYetj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Akui Southampton Tampil Lebih Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.