Search

Pelatih Persija Tak Sabar Mulai Main di Liga 1

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias sudah tidak sabar melakoni partai perdana di Liga 1 2020. Dia sudah melihat draft jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru.

Pada draft tersebut, Persija akan menjalani laga debut sebagai tuan rumah dengan melawan Borneo FC (1/3). Menurut Farias, status kandang sangat penting untuk membuka perjalanannya sebagai pelatih Macan Kemayoran.

Farias berjanji, Novri Setiawan dkk. akan menampilkan permainan agresif kala bermain kandang maupun tandang.

"Kami debut di kandang dan itu penting untuk kami. Tapi, itu tak terlalu nyaman karena pasti ada tekanan tersendiri," kata Farias, di laman resmi klub.

"Persija adalah tim besar dan kami harus bisa menunjukkan performa yang serupa baik kandang dan tandang. Kami harus tampil agresif," tambahnya.

Sebelum tampil di Liga 1, Persija akan berlaga terlebih dahulu di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, 10-20 Februari 2020. Ajang ini sekaligus sebagai uji coba tim sebelum kompetisi resmi.

Banyak yang menjagokan Persija sebagai kandidat juara Liga 1 2020. Pasalnya, mereka banyak mendatangkan pemain baru berkualitas, seperti Evan Dimas, Marc Klok, Marco Motta, Otavio Dutra, Alfathf Fathier, dan Rafli Mursalim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Persija Tak Sabar Mulai Main di Liga 1 : https://ift.tt/2Ow27fa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persija Tak Sabar Mulai Main di Liga 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.