Search

Pep: Gagal UCL Bukan Akhir dari Segalanya

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola mengatakan ia tak terobsesi memenangkan Liga Champions Eropa (UCL) bersama Manchester City. Baginya tidak juara UCL bukan akhir dari segalanya.

Guardiola merupakan pemenang tiga kali trofi Si Kuping Besar tersebut. Gelar juara paling bergengsi di Eropa tersebut, semuanya dimenangkan Pep bersama klub masa kecilnya, Barcelona.

Namun sejak meninggal Barcelona pada tahun 2012 lalu, Pep belum berhasil memenangkan UCL, meski dua tim yang ditanganinya Bayern Munchen dan saat ini City selalu mendominasi kompetisi domestik.

Bersama City, Pep belum mampu mambawa tim melewati babak perempatfinal. Meski demikian, Pep tidak akan membiarkan kompetisi tersebut menjadi obsesinya.

"City adalah klub yang selama satu dekade ingin hanya bertahan di Liga Premier tetapi kemudian tiba-tiba, mereka dibeli oleh orang-orang dari Abu Dhabi dan mereka mengambil lompatan ke depan dan memenangkan empat trofi liga dalam satu dekade," kata Pep dilansir dari Goal.

"Satu-satunya hal yang tidak mereka miliki adalah Liga Champions Eropa dan itu normal bahwa orang-orang memintanya. Itu bagus bahwa mereka memintanya," tambahnya.

"Saya akan mencoba memenangkannya, dan jika tidak tahun ini maka tahun depan. Dunia tidak akan berakhir jika kamu tidak memenangkannya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pep: Gagal UCL Bukan Akhir dari Segalanya : https://ift.tt/2HbUx5r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep: Gagal UCL Bukan Akhir dari Segalanya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.