Search

Lawan Verona, Milan Kehilangan Empat Pemain

INILAHCOM, Milan - AC Milan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh ketika menjamu Verona, Minggu (2/2/2020) malam WIB, pada laga lanjutan pekan ke-22 Serie A Italia.

Empat pemain Rossoneri dipastikan tidak akan masuk dalam skuad untuk melawan Verona nanti, mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Rade Krunic dan Ismael Bennacer.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengkonfirmasi pada sesi konferensi pers bahwa Ibrahimovic dan Kjaer absen karena mengalami gejala flu dalam beberapa hari terakhir.

Sementara Krunic memiliki masalah otot dan Bennacer tak bisa dimainkan karena sedang diskors. Selain itu Lucas Biglia dan Leo Duarte juga belum bisa dimainkan karena belum sembuh dari cedera.

Laga melawan Verona nanti, Milan memiliki target untuk mengamankan tiga poin di San Siro dan sekaligus melanjutkan tren positif mereka, dimana belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Saat ini Milan berada di urutan kedelapan klasemen sementara, dengan mengoleksi 31 poin dari 21 pertandingan.

Skuad Milan vs Verona: Begovic, A Donnarumma, G Donnarumma; Calabria, Conti, Gabbia, Hernndez, Laxalt, Musacchio, Romagnoli; Bonaventura, Brescianini, Calhanoglu, Kessie, Paquet, Saelemaekers; Castillejo, Leao, Rebic, Maldini

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Verona, Milan Kehilangan Empat Pemain : https://ift.tt/2vJ1ckZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Verona, Milan Kehilangan Empat Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.