Search

Alasan Persija Ikat Klok Kontrak Jangka Panjang

INILAHCOM, Jakarta - Persija mendatangkan Marc Klok dari PSM Makassar dengan kontrak jangka panjang. Apa alasan Macan Kemayoran melakukan hal itu?

Di sepak bola Indonesia, jarang atau bahkan mungkin tidak ada klub yang memberikan kontrak jangka panjang ketika merekrut pemain baru. Paling umum adalah memberikan kontrak satu tahun dengan opsi tambahan.

Musim ini Persija melakukan terobosan. Mereka mendatangkan Klok dan memberikan kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun. Manajemen Persija punya alasan tersendiri, yakni kontrak jangka panjang bisa menguntungkan klub untuk membuat rencana jangka panjang.

"Umur 20-35 masa-masa emas. Tentunya sama dengan pemain sepak bola. Klok kini berusia 26 tahun. Setelah pembicaraan matang, kami yakin dan on track untuk menjadikan Persija klub besar dan juara kompetisi," ujar presiden klub, Mohamad Prapanca, di laman resmi klub.

Manajer tim, Bambang Pamungkas senada dengan Mohamad Prapanca. Menurut sosok yang akrab disapa Bepe itu, Klok dapat membantu mewujudkan target Persija kembali berjaya di sepak bola Indonesia dan pentas di Asia.

"Manajer tim, Bambang Pamungkas senada dengan Mohamad Prapanca. Menurut sosok yang akrab disapa Bepe itu, Klok dapat membantu mewujudkan target Persija kembali berjaya di sepak bola Indonesia dan pentas di Asia," ungkap Bepe.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Persija Ikat Klok Kontrak Jangka Panjang : https://ift.tt/31kEACR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Persija Ikat Klok Kontrak Jangka Panjang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.