Search

Emre Can Resmi Gabung Borussia Dortmund

INILAHCOM, Dortmund - Emre Can resmi pindah ke Borussia Dortmund dari Juventus, dengan status pinjaman hingga akhir musim dan opsi permanen.

Dortmund diwajibkan membeli gelandang internasional Jerman itu di akhir masa peminjamannya, dengan biaya sebesar 25 juta Euro jika syarat-syarat tertentu dipenuhi.

Can bergabung dengan Dortmund agar mendapatkan menit bermain yang banyak, untuk mengamankan satu tempat di skuad timnas Jerman di Euro 2020 setelah ia hanya bermain di delapan laga bersama Juventus pada musim ini.

"Saya pikir tim ini (Dortmund) memiliki potensi besar dan dapat memenangkan sesuatu. Saya yakin bahwa saya dapat membantu mereka dan saya tidak sabar untuk bermain di depan para penggemar ini," kata Can dikutip dari Goal.

Direktur olahraga Dortmud, Michael Zorc, mengaku senang Can bergabung dengan timnya, karena pemain berusia 28 tahun itu bisa bermain di beberapa posisi yang nanti akan sangat membantu tim.

"Di Emre Can kita mendapatkan pemain nasional Jerman yang dapat digunakan di berbagai posisi, baik di pertahanan maupun di lini tengah," kata Zorc.

"Seorang pemain yang memiliki teknik bermain yang baik dan memiliki keinginan kuat untuk menang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emre Can Resmi Gabung Borussia Dortmund : https://ift.tt/2uaZbxl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emre Can Resmi Gabung Borussia Dortmund"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.