Search

Sanchez Bisa Menarik Vidal Gabung ke Inter

INILAHCOM, Milan - Ivan Zamorano menyarankan Alexis Sanchez tetap di Inter Milan musim depan. Zamorano meyakini keberadaan Sachez akan menarik pemain Cile lainnya bergabung dengan Inter musim depan.

Sanchez bergabung dengan Inter di awal musim ini dari Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim. Winger 31 tahun memang belum menunjukkan performa yang memuaskan disebabkan permasalahan cedera, situasinya sama seperti saat dia memperkuat Manchester United di musim-musim sebelumnya.

Sejauh ini, Sanchez baru bermain sembilan kali di semua ajang dengan torehan satu gol. Musim sebelumnya, dia mencetak satu gol dalam 24 penampilan di semua ajang bersama.

Pada Januari kemarin, sempat muncul kabar pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana memulangkan Sanchez pada musim panas mendatang. Ole menyebut kontribusi Sanchez masih dibutuhkan oleh lini depan United yang tengah mengalami krisis penyerang.

Zamorano berharap Inter mampu meyakinkan Sanchez agar mau bertahan dengan cara mempermanenkannya. Selain itu, keberadaan Sanchez diyakini bakal memuluskan rencana I Nerazzurri mendatangkan Arturo Vidal di tengah musim ini.

"Dia (Sanchez) masih punya kontrak dengan Manchester United, tetapi kita akan lihat saja dimana dia ingin bermain dan dimana dia merasa bahagia," kata Zamorano.

"Hal peling penting adalah Alexis (Sanchez) menikmati sepakbolanya, karena saat dia mulai menemukan bentuk permainan, dia mendapat cedera. Dia tidak bermain banyak di Manchester dan itu berarti dia tiba (di Inter) tidak sepenuhnya bugar."

"Saya lebih senang Sanchez tetap di (Inter) Milan, apalagi di bulan Juni ia punya kesempatan bermain dengan pemain Cile lainnya, yang mungkin saja akan bergabung dengan klub," ia melanjutkan.

Inter sempat dikaitkan dengan Vidal pada bursa transfer Januari kemarin. Pelatih Antonio Conte tertarik memakai jasa Vidal, yang pernah jadi anak asuhnya di Juventus, guna memperkuat lini tengah Inter yang banyak ditinggal pemain akibat cedera.

Namun, Barca masih belum mau melepas Vidal di tengah musim. Kabarnya, Los Blaugrana baru membuka pembicaraan transfer gelandang 32 tahun di akhir musim ini.

"Saya optimistis dua pemain Cile akan berada di Inter musim depan dan saya punya keistimewaan untuk mendapatkan informasi tersebut."

"Kita semua tahu Vidal sangat berarti bagi Conte dan saya yakin di bulan Juni klub akan mengintensifkan upaya untuk merekrutnya dari Barcelona. Fans Inter akan senang memiliki Arturo Vidal," pungkas mantan pemain Timnas Cile dan Inter Milan itu.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanchez Bisa Menarik Vidal Gabung ke Inter : https://ift.tt/2vYDqkZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Bisa Menarik Vidal Gabung ke Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.