Search

Ronaldo Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Pacar

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo terkejut ketika mengetahui sang kekasih, Georgina Rodriguez memberikannya kado sebuah mobil mewah di hari ulang tahunnya yang ke-35, Rabu (5/2/2020).

Ronaldo tampak tak bisa berkata-kata usai mendapat kejutan dari Georgina sebuah mobil mewah Mercedes AMG G63. Sebelumnya, Ronaldo, Georgina, dan putranya, Cristiano Jr. baru saja makan malam di Ristorante Casa Fiore, Turin.

Momen itu diunggah ke Instagram Georgina. Tampak mobil Mercedes sudah diikat dengan pita warna merah. Tampak juga teman-teman dan fans Ronaldo berkumpul di dekat mobil yang memiliki 577 kekuatan kuda sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Tak main-main, mobil mewah tersebut kabarnya seharga 114,336 Poundsterling (2,025 miliar Rupiah). Mercedes AMG G63 disebut-sebut sebagai kendaraan terbaik off-road di pasar saat ini. Mobil ini bisa memacu kecepatan 99,77 km/jam dalam waktu empat detik saja.

"Selamat kepada pria kesayangan dalam hidup saya! Sebuah hasrat untuk memberikan rasa cinta kami melalui hadiah ini," tulis Georgina di Instagram pribadinya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Pacar : https://ift.tt/2H1jeBq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Pacar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.