Search

Pique: Bukan Waktunya Saling Berdebat

INILAHCOM, Barcelona - Situasi di internal Barcelona sedang tak kondusif. Gerard Pique meminta semua pihak tak saling berdebat dan fokus membawa tim bangkit.

Barcelona sedang diguncang konflik. Mulai dari pemecatan Ernesto Valverde, perkelahian antar pemain di sesi latihan, dan teranyar perseteruan Lionel Messi dan direktur olahraga, Eric Abidal.

Situasi tersebut memengaruhi penampilan Barcelona di lapangan. Mereka baru saja tersingkir di perempatfinal Copa del Rey usai takluk 0-1 dari Athletic Bilbao, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB di San Mames.

Perdebatan antara Messi dan Abidal dikabarkan membuat kondisi semakin memanas, tapi keduanya disebut sudah berdamai. Kala itu Messi tak terima dengan komentar Abidal di media massa, kemudian pemain asal Argentina membalasnya di media sosial.

Pique meminta semua pihak menahan diri dan tak saling berdebat. Dia menegaskan, semuanya harus kompak demi dan tak lagi berseteru.

"Semua orang tahu mana yang benar dan salah. Kami harus terus bekerja, bukan saling berdebat mulai saat ini hingga akhir musim, karena itu sama sekali tak membantu," ujar Pique, dikutip dari Marca.

"Kami harus fokus pada gaya permainan tim dan meraih kemenangan. Di klub ini, kami sudah terbiasa menang dan kami harus kembali ke jalur itu," tambahnya.

"Kami punya kemampuan untuk terus menang dan kami bekerja keras setiap hari untuk itu, mencari perasaan dan gaya bermain dimana setiap hari mulai sesuai dengan ide pelatih. Kekompakan di ruang ganti luar biasa," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pique: Bukan Waktunya Saling Berdebat : https://ift.tt/2vgHxbF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique: Bukan Waktunya Saling Berdebat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.