Search

Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Tim Sepak Bola PON Sulut, Begini Jawaban Kiper Borneo FC Gianluca - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sang kiper Borneo FC Samarinda, Gianluca Pandeynuwu dikabarkan bakal bergabung dengan tim sepak bola PON Sulawesi Utara ( Sulut ) pada PON XX 2020 Papua.

Menanggapi kabar tersebut, pemuda berusia 22 tahun itu mengaku telah mendengar kabar tersebut.

Namun, hingga saat ini tidak ada pihak yang menawarkan maupun mengajukan pemanggilan untuk memperkuat tim sepak bola PON Sulut.

"Saya sudah dengar kabar itu. Tapi, hingga saat ini belum ada komunikasi resmi kepada saya," ucapnya kepada Tribunkaltim.co, Jumat (14/2/2020).

Dirinya mengaku siap membela tim sepak bola PON Sulut jika memang dibutuhkan dan mendapatkan izin dari Borneo FC Samarinda.

Menurutnya, kesempatan untuk membela daerah asal merupakan suatu kebanggaan tersendiri, terlebih dapat berlaga diajang multi event empat tahunan terbesar di Indonesia, yakni PON.

Baca Juga:

 Agenda Valentine Day di Plaza Balikpapan, Meet and Greet Ria Ricis Sampai Food dan Kids Festival

 14 Februari Ria Ricis di Plaza Balikpapan, Ngobrol Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Film Indonesia Terbaru

 Bendungan Sepaku Penajam Jamin Pasokan Air Bersih, Siasat Musim Kemarau di Lokasi Ibu Kota Baru

"Saya ikut keputusan Borneo FC saja, kalau memang saya diajak untuk memperkuat Sulut di PON dan Borneo FC mengizinkan, saya siap saja," jelasnya.

Jika memang nantinya memperkuat tim sepak bola PON Sulut, hal itu merupakan kali pertama dirinya bermain di PON, dan akan bermain semaksimal mungkin.

"Kalau jadi, ini pertama kalinya saya ikut PON," ucap pemuda asli Tomohon, Sulut tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
February 14, 2020 at 03:51PM
https://ift.tt/2HlftXp

Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Tim Sepak Bola PON Sulut, Begini Jawaban Kiper Borneo FC Gianluca - Tribun Kaltim
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Tim Sepak Bola PON Sulut, Begini Jawaban Kiper Borneo FC Gianluca - Tribun Kaltim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.