Search

Ronaldo Masuk Tiga Besar Tokoh Berpengaruh di Sepak Bola - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo masuk tiga besar tokoh paling berpengaruh di sepak bola dunia versi Majalah France Football.

Majalah asal Prancis itu menyusun daftar orang yang paling berpengaruh dalam sepak bola untuk 2020. Nama Ronaldo ada di dalamnya.

Daftar lengkap 50 nama akan diumumkan minggu ini. Tetapi France Football menyatakan bahwa podium akan dilengkapi Ronaldo dan Presiden FIFA Gianni Infantino.
Pemilik Paris Saint-Germain Nasser al-Khelaifi berada di puncak daftar. Dia tidak hanya Presiden PSG tetapi juga menjalankan beIN Media Group dan terlibat dalam organisasi Piala Dunia 2022 di Qatar.
Nama-nama lain yang masuk dalam aftar tokoh berpengaruh di sepak bola adalah agen Jorge Mendes, Mino Raiola dan Pinhas Zahavi. Deretan pelatih dihuni Jurgen Klopp, Pep Guardiola, dan Zinedine Zidane.

Selain Ronaldo, para pemain top dunia seperti Lionel Messi, Neymar, Raheem Sterling, Mohamed Salah, Kylian Mbappe, dan Megan Rapinoe juga ambil bagian.

Ronaldo saat ini sudah mulai kembali berlatih bersama Juventus. Ia menjadi satu di antara pemain top Bianconeri yang bersedia hadir latihan di tengah pandemi virus corona.

Tak sekadar punya nama besar, Ronaldo selalu menunjukkan profesionalitas dan komitmen tinggi bersama klub yang dibelanya. Sementara beberapa pemain asing Juventus lainnya seperti Adrien Rabiot dan Gonzalo Higuain tak kunjung tiba di Turin.

[Gambas:Video CNN] (jun/har)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
May 20, 2020 at 03:41PM
https://ift.tt/2Tof8d8

Ronaldo Masuk Tiga Besar Tokoh Berpengaruh di Sepak Bola - CNN Indonesia
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Masuk Tiga Besar Tokoh Berpengaruh di Sepak Bola - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.