Search

Berita Populer Sepak Bola Sepekan Terakhir - Medcom ID

Jakarta: Sepak bola Eropa memberikan angin segar kepada pecinta si kulit bundar di dunia. Bundesliga Jerman sudah menggulirkan pertandingan, dan liga lainnya sudah ditetapkan akan berlanjut.
 
Bundesliga mengambil langkah berani dengan menggulirkan kompetisi. Namun, keputusan itu disertai juga protokol kesehatan yang ketat. Bahkan, selebrasi gol saja dilakukan dengan ramah social distancing untuk mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19).
 
Dari Liga Primer Inggris dan Liga Italia Serie A, pemerintah dan federasi sepak bola setempat menemui titik terang ihwal tanggal pasti penyelenggaraan kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, dari dalam negeri, PSSI masih mendengar masukan serta melihat situasi terkait keberlangsungan nasib kompetisi. Sebab, ada desakan untuk melanjutkan kompetisi, tetapi tidak sedikit yang menginginkan liga dihentikan.
 
Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) juga angkat bicara jika liga resmi dilanjutkan. Poin pertama yang mereka sampaikan ialah protokol kesehatan menjadi hal yang wajib dilakukan. Lalu, masalah gaji pemain, juga harus diperhatikan. Sebab, ada laporan, pemain tidak mendapatkan gaji sesuai dengan ketentuan PSSI.
 
Berikut ini berita menarik selama sepekan terakhir yang sudah dirangkum medcom.id:

Rapat dengan PSSI, 6 Tim Liga 1 Usulkan Kompetisi Dilanjutkan

Enam tim peserta Liga 1 2020 mengusulkan kompetisi tetap dilanjutkan. Hal tersebut disampaikan pada rapat virtual 18 peserta Liga 1 dengan PSSI, Rabu 27 Mei.
 
Keenam tim yang mengusulkan Liga 1 kembali bergulir adalah Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, Arema FC, Persib Bandung, Bali United, dan TIRA Persikabo.
 
Selengkapnya klik di sini

APPI Soroti Sejumlah Hal Jika Liga 1 Dilanjutkan

Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) menyoroti sejumlah hal jika Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi dilanjutkan.
 
Pertama, APPI meminta PSSI memperhatikan protokol kesehatan. Pasalnya kompetisi berpeluang kembali bergulir di tengah pandemi korona yang masih mewabah.
 
Berita Populer Sepak Bola Sepekan Terakhir
Suasana pertandingan Liga 1 Indonesia. (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)
 
APPI juga meminta PSSI mencarikan jalan keluar terkait masalah gaji pemain. Sejumlah klub diketahui ada yang memberikan gaji tidak sesuai dengan ketentuan PSSI.
 
Selengkapnya klik di sini

Final Piala FA Digelar 1 Agustus

Final Piala FA akan digelar pada 1 Agustus. Hal itu diumumkan oleh badan sepak bola Inggris Football Association, Jumat 29 Mei 2020.
 
Perempat final Piala FA akan diadakan pada akhir pekan 27-28 Juni dengan semifinal pada akhir pekan 11-12 Juli.
 
Selengkapnya klik di sini

Resmi, Liga Italia Kembali Bergulir 20 Juni

Kompetisi sepak bola di Italia akhirnya akan kembali aktif. Liga Serie-A musim 2019--2020 dipastikan kembali bergulir pada 20 Juni.
 
Berita Populer Sepak Bola Sepekan Terakhir
Suasana Liga Italia Serie A. (Foto: AFP/Miguel Medina)
 
Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung oleh Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora pada Kamis 28 Mei waktu setempat.
 
Selengkapnya klik di sini

Liga Inggris Lanjut 17 Juni, City Tantang Arsenal

Kompetisi Liga Primer Inggris resmi akan kembali berlanjut 17 Juni. Keputusan itu diambil pada pertemuan Project Restart antara 20 klub Liga Primer.
 
Melansir Telegraph, partai sengit langsung tersaji pada pekan ke-29 tersebut. Manchester City akan menantang Arsenal di Stadion Etihad.
 
Berita Populer Sepak Bola Sepekan Terakhir
Suasana Liga Primer Inggris. (Foto: AFP/Lindesy Parnaby)
 
Pertandingan lain yang akan digelar pada 17 Juni adalah Aston Villa melawan Sheffield United. Usai kedua partai tersebut rampung, Liga Inggris akan langsung memainkan laga pekan ke-30 pada 19-21 Juni.
 
Selengkapnya klik di sini
 
Video: BWF Umumkan Ketentuan Baru Kualifiaksi Olimpiade Tokyo 2020
 

(ASM)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
May 31, 2020 at 09:49AM
https://ift.tt/2yRICZS

Berita Populer Sepak Bola Sepekan Terakhir - Medcom ID
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Populer Sepak Bola Sepekan Terakhir - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.