Search

Lupakan Ronaldo-Messi, Ini 5 Pemain Terbaik untuk Masa Depan Sepak Bola - Bola.net

Bola.net - Penikmat sepak bola dunia sudah terlalu dimanjakan dengan aksi ajaib Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam belasan tahun terakhir. Sayangnya, masa-masa indah itu tidak akan bertahan selamanya.

Meski sulit membayangkannya, sepak bola bakal benar-benar kehilangan andai Messi dan Ronaldo gantung sepatu nanti. Bagaimanapun keduanya adalah ikon sepak bola level top selama bertahun-tahun.

Sayangnya, dua megabintang itu tidak lagi muda dan mulai mendekati usia pensiun. Messi sudah 32 tahun (33 tahun pada 24 Juni 2020 nanti), dan Ronaldo sudah 35 tahun. Sebenarnya sampai sekarang permainan mereka masih luar biasa, tapi jelas tidak sehebat 10 tahun lalu.

Messi dan Ronaldo sudah pasti bakal gantung sepatu, hanya soal waktu. Namun, pertanyaan besarnya adalah: Siapa yang bakal menggantikan mereka berdua sebagai pesepak bola terbaik berikutnya?

Beberapa tahun lalu ada nama-nama yang dijagokan jadi penerus Ronaldo-Messi. Sebut saja Neymar, Eden Hazard, dan beberapa lainnya. Namun, mereka yang seharusnya jadi penerus justru gagal menunjukkan konsistensi, akhirnya dilimpahkan ke generasi yang lebih muda.

Kini, dengan asumsi Messi bisa bermain paling tidak 4 tahun lagi -- juga mungkin Ronaldo -- maka pemain yang bisa meneruskan jejak mereka adalah yang sekarang masih berusia sangat muda, ada di rentang 20-23 tahun.

Mengapa? Sebab beradasarkan asumsi tersebut, pemain-pemain dalam kelompok usia ini bakal mencapai usia 24-27 tahun ketika Messi dan Ronaldo sudah berhenti, usia itu adalah usia matang pesepak bola.

Siapa saja pemain-pemain yang masuk dalam rentang usia itu dan bisa jadi penerus Messi Ronaldo? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
May 21, 2020 at 12:16PM
https://ift.tt/2ZoRnpc

Lupakan Ronaldo-Messi, Ini 5 Pemain Terbaik untuk Masa Depan Sepak Bola - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Ronaldo-Messi, Ini 5 Pemain Terbaik untuk Masa Depan Sepak Bola - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.