Search

Alami Kejenuhan, Gelandang Persib Ini Harapkan Sepak Bola Indonesia Bisa Kembali Berdenyut - ayobandung.com

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Gian Zola berharap geliat sepak bola Indonesia sedianya bisa kembali berdenyut tahun ini. Tentu Zola menyebut, harus sesuai protokol kesehatan.

Meski begitu, Zola tetap mendukung segala keputusan PSSI terkait kegiatan sepak bola tahun ini. Diketahui induk organisasi sepak bola Tanah Aitr, PSSI sementara waktu menangguhkan segala aktivitas sepak bola imbas pandemi virus corona yang menjangkiti Indonesia. 

"Mungkin saya sebagai pemain sangat mendukung dengan adanya turnamen atau Liga berlanjut. Saya hanya mengikuti saja dan yang penting ada kegiatan sepak bola aja di tahun ini, saya harap lancar," kata Zola di Balaikota Bandung, Rabu (20/5/2020).

Pasalnya, Zola mengaku begitu merindukan suasana tim setelah hanya berlatih secara mandiri. Skuat Maung Bandung pun memutuskan untuk meniadakan segala aktivitas tim demi menghindari penularan Covid-19.

Hingga saat ini, PSSI memang masih belum memutuskan nasib kompetisi musim 2020. Federasi masih berhati-hati mengambil  keputusan. Karenanya, PSSI masih menunggu status darurat bencana Covid-19 yang berakhir pada 29 Mei 2020 untuk memutuskan kelanjutan kompetisi.  

"Selama pandemi ini yang dirindukan pastinya suasana tim, pastinya suasana," ucap Zola.

Demi menghindari rasa jenuh, Zola selalu mencari aktivitas positif salah satunya rutin menjalani latihan mandiri dan bermain video game. Maklum, jika pada tahun-tahun sebelumnya, Zola kerapdisibukkan dengan latihan dan pertandingan, kali ini dirinya harus rela berdiam diri di rumah.

"Ada program juga dari pelatih seperti latihan mandiri di rumah, ya selain itu bersepeda sama main PS (Playastation)," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
May 21, 2020 at 05:16AM
https://ift.tt/3cNKZvy

Alami Kejenuhan, Gelandang Persib Ini Harapkan Sepak Bola Indonesia Bisa Kembali Berdenyut - ayobandung.com
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami Kejenuhan, Gelandang Persib Ini Harapkan Sepak Bola Indonesia Bisa Kembali Berdenyut - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.