Search

Eriksen Akui Hampir Saja Gabung ke Man United

INILAHCOM, Milan - Christian Eriksen sempat diminati Manchester United sebelum memutuskan menerima tawaran dari Inter Milan pada Januari kemarin. Ia mengaku hampir saja memilih MU, namun tawaran dari Inter disebutnya lebih menggoda.

MU sempat dihubung-hubungkan dengan Eriksen pada jendela transfer awal musim 2019-2020. Gelandang asal Denmark memang sudah berniat hengkang dari Tottenham Hotspur sebelum musim baru dimulai. Penyebabnya, ia mulai kehilangan tempat di skuad utama The Lily White.

Pada jendela transfer Januari kemarin, Setan Merah yang tengah membutuhkan gelandang serang kembali berusaha mendekati Eriksen. Pembicaraan kedua pihak diklaim sudah mencapai tahap lanjutan, namun kesepakatan tak kunjung tercapai hingga akhirnya dia menerima tawaran Inter.

Eriksen mengakui pembicaraan dengan MU berjalan alot. Saat itu, Inter datang dengan proyek jangka panjang yang menggiurkan di bawah pelatih Antonio Conte.

"Selama beberapa tahun (pembicaraan dengan MU), tetapi itu tidak pernah benar-benar terealisasi. Kami berbicara dengan mereka tentu saja dan kami mendengar apa yang memungkinkan dan apa yang tidak," ungkap Eriksen.

"Namun pada akhirnya, secara pribadi saya menginginkan tantangan baru. Bertahan di Liga Premier Inggris menurut saya adalah solusi yang mudah."

"Tentu, bertahan di Tottenham bisa menjadi jalan keluar, tetapi saya lebih ingin mencoba tantangan baru di negara baru. Saat tawaran Inter datang, maka itu bukan pilihan yang sulit," pungkasnya.

Bergabung dengan Inter, Eriksen menyudahi petualangan enam tahun bersama Tottenham. Bersama The Lily White ia pernah mencapai final Liga Champions Eropa 2018-19, sayang ia harus puas jadi finalis setelah kalah 0-2 dari Liverpool.

Inter menebus Eriksen dari Spurs dengan nilai 20 juta Euro dan dikontrak hingga 2024 mendatang. Ia sudah menjalani debut bersama I Nerazzurri saat Inter jumpa Fiorentina di Coppa Italia.

Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Eriksen Akui Hampir Saja Gabung ke Man United : https://ift.tt/2OyGqLq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eriksen Akui Hampir Saja Gabung ke Man United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.