Search

Wabup Thariq Dorong Potensi Sepak Bola di Buloila - Hulondalo.id

Wabup Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam pelaksanaan salah satu kegiatan KKN Tematik. (foto:hms)

Hulondalo.id – Wabup Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mendorong potensi sepak bola di Desa Buloila Kecamatan Sumalata Gorontalo Utara. Kedepan kata dia, pertandingan sepak bola antar kecamatan, bisa digelar.

Pada pelaksanaan KKN Tematik di Desa Buloila, Wabup mengatakan, pertandingan sepakbola ini, tidak hanya untuk untuk meraih prestasi atau capaian dari pertandingan berupa gol dan kemenangan. Namun juga untuk membangun sportifitas, saling mengenal,

“Uji strategi dan kelemahan dari masing-masing tim untuk kemudian menjadi evaluasi, bagi pengembangan sepak bola kedepan, khususnya di Desa Buloila cs,” kata Wabup, Senin (28/9/2020).

Kedepan Wabup berharap agar, Desa Buloila memiliki satu klub sepakbola, yang selanjutnya difasilitasi untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan kecamatan-kecamatan lainnya.

“Mudah-mudahan Buloila ini juga bisa menjadi kecamatan, karena perjuangan ini kami tahu, dari masyarakat juga ada dan kami sangat mendukung itu,” ungkapnya.

Kehadiran dirinya bersama Camat, Kepala Desa termasuk anak-anak muda pesepakbola tangguh di Buloila cs dalam momen itu diakui Wabup, diantara wujud keberhasilan pelaksanaan KKN Tematik.

“Artinya bisa membuat pak Camat Hadir, kami semua hadir, termasuk anak-anak muda para pesepakbola tangguh ini, untuk melaksanakan kegiatan KKN di Desa Buloila ini salah satu keberhasilan,” ujar Wabup. (Prin/Adv)

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 28, 2020 at 11:21PM
https://ift.tt/2EFTjl2

Wabup Thariq Dorong Potensi Sepak Bola di Buloila - Hulondalo.id
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wabup Thariq Dorong Potensi Sepak Bola di Buloila - Hulondalo.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.