Search

Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: Timnas U-19 dan Liverpool Bertanding - Citra Multimedia Indonesia

Jakarta: Laga yang dimainkan timnas U-19 dan Liverpool akan mewarnai jadwal pertandingan sepak bola pada malam hingga dini hari nanti (28-29 September). Timnas U-19 bentrok dengan Dinamo Zagreb, sedangkan Liverpool menjamu Arsenal.
 
Timnas U-19 bentrok dengan Dinamo Zagreb untuk memainkan laga uji coba terakhir selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Pertandingan ini tidak mudah karena Dinamo Zagreb merupakan salah satu klub besar Kroasia dan penghasil pemain muda bagus.
 
Meski begitu, pelatih timnas u-19 Shin Tae-yong sempat mengatakan bahwa Garuda Nusantara sudah siap untuk melakoni laga tersebut karena pemainnya yang cedera sudah sembuh. Selain itu, dia juga melihat proges positif saat latihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka (Dinamo Zagreb) pasti unggul soal postur tubuh dibanding kami. Namun, para pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan pemain yang posturnya lebih tinggi dan besar," kata Tae-yong di laman resmi PSSI.
 
Selama di Kroasia, David Maulana dan kawan-kawan sudah melakoni enam kali laga uji coba, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), serta Bosnia Herzegovina (0-1). Timnas U-19 tentu berharap hasil positif ketika menghadapi Dinamo Zagreb.

 

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
September 28, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/30h0TdE

Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: Timnas U-19 dan Liverpool Bertanding - Citra Multimedia Indonesia
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: Timnas U-19 dan Liverpool Bertanding - Citra Multimedia Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.